Mengenal Sosok Seorang Elvis Presley


Elvis Presley (Gambar : Istimewa)
Radiomadya.com -  Elvis Presley, lahir di  di Tupelo, Mississippi, pada  tanggal 8 Januari 1935. Nama lengkapnya, Elvis Aron Presley, dia dikenal sebagai seorang penyanyi dengan aliran rock 'n' roll legendaris di Negeri Pamansam Amerika Serikat.


Dia juga dikenal dengan "The King" dan "The King of Rock 'n' Roll". Elvis juga seorang produser musik dan aktor.

Lagu - lagunya yang memadukan irama rock 'n' roll dengan lagu-lagu ballad, dunia rock 'n' roll memperoleh fondasi komersial yang selanjutnya dapat dikembangkan musisi rock 'n' roll penerusnya.

Pada masa kejayaannya, konser  “The King of Rock ‘n’ Roll” selalu dihadiri penggemarnya dalam jumlah yang sangat besar. Kebanyakan dari penggemarnya merupakan remaja inggris.

Berbagai gaya, sifat serta pakaian yang sering dikenakan oleh Elvis Presley, banyak menjadi simbol bagi musik rock 'n' roll. Tak jarang, para penggemar Elvis juga banyak yang meniru gayanya. Termasuk model cukuran rambut yang menjadi trend center sepanjang jaman.

Elvis Presley, meninggal dunia pada usia 42 tahun, tepatnya pada tanggal 16 Agustus 1977, di rumahnya di Graceland, Memphis akibat serangan jantung.

Lagu Elvis Presley yang banyak direquest di program Memorabilia Madya diantaranya :
- Love me Tender
- Always on My Mind
- My Way
- It's Now or Never
- Are You Lonesome Tonight
- dan sebagainya.

(dari berbagai sumber)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »