Radit Madya


Radit Madya


     Makhluk ini di temukan sekitar tahun 1992 silam, di sekitaran bulan Juli. Seiring berjalannya waktu, makhluk ini bermetamorfosis dengan sempurrna.
      Setelah melalui beberapa proses, makhluk ini sempat mengalami mutasi dari beberapa tempat. Ledakan pertama yang dialaminya sekitar taun 2011, sempat menjadi petugas gudang, data entry, hingga menjadi seorang Customer Care di salah satu perusahaan swasta.
     Setelah melakukan hibernasi yang cukup panjang, makhluk ini menemukan mainan baru, yakni microphone(mic). Karena kelainan  jiwa, yakni dia mengidap Percaya Diri yang berlebih, dia pun terbawa angin hingga terkena Radiasi Gelombang Radio.
      Radiasi membuatnya berubah bentuk menjadi makhluk yang menyeangkan di tahun 2014. Hingga saat ini ia masih setia menemani anda setiap hari jam 18.00-21.00 di Caffe Music MadyaFM, dan banyak warga menyebutkan namanya Radit Madya (nama samaran). Bagi anda yang masih penasaran, jangan lupa dengarkan Caffe Music Madya atau langsung saja follow instagramnya @aditodito.

Dan yang tak kalah penting, makhluk ini sangat senang dengan Camera untuk menunjukan ke anehannya.






Share this

Related Posts

Previous
Next Post »