HUJAN ? GAK PERLU PANIK !

Madya muda apa sih yang sering kamu lakuin ketika hujan ? Hujan itu bisa bikin banyak cerita lho madya muda, bener gak ? entah itu cerita manis atau cerita sedih, hujan juga terkadang dirindu tapi kadang dibenci, hujan bisa bikin masalah tapi juga bisa menyelesaikan masalah. Buat kaum anak muda sendiri, hujan juga punya arti yang beda, apalagi yang lagi kasmaran, nah ngaku hayo siapa ? madya muda pasti pernah dong hujan di jadikan kegalauan, apalagi yang baru aja putus, atau digantungin sama gebetannya, atau buat para jomblo yang sering meratapi nasibnya karena gak laku-laku hahaha... Mereka nih biasanya akan melipir ke jendela kamar, melihat rintik-rintik hujan yang tak mereda. Aduhh melo banget deh, sabar lah ya hahaha…


Tapi madya muda di musim hujan saat ini, gak cuma kasmaran aja yang di di bahas, tapi ada hal-hal yang perlu juga madya muda perhatikan. Nah biar musim hujan kalian terasa menyenangkan, ada tips nih yang perlu dipersiapkan di musim penghujan ini. Biar bisa melewati musim penghujan dengan aman sentosa dan lancar jaya.

SIAPIN PAYUNG
Yang pertama – tama madya muda lakukan dalam menghadapi musim penghujan ini adalah sediakan payung. Kenapa harus sediakan paying ? karena kalau kita sediakan daun pisang, kita akan sulit mencarinya, hahaha... Belum lagi, daun pisang itu hanya bisa untuk sekali pakai, gak bisa disimpen buat besok. Dengan payung, kamu bisa keluar rumah tanpa harus takut kebasahan. Kamu bisa pergi kemana aja yang kamu suka dengan berbekal payung saja. Dengan payung kamu juga bisa menolong seseorang yang kehujanan di tengah jalan. Kalau dia perempuan cantik atau lelaki tampan dan seumuran kamu, kamu bisa anter dia sampai ke depan rumahnya. Tapi inget, jangan lupa minta nomor handphonenya. Kalau orang tua, anterin juga sampai ke rumahnya, terus tanya-tanya apa dia punya anak yang seumuran kamu. Siapa tau kamu nanti dijodohin sama anaknya

SIAPIN KANTONG PLASTIK
Kenapa juga sih harus nyediain kantong plastik, ribet amat. Madya muda perlu tau nih kalau kantong plastik itu banyak manfaatnya. Selain buat nutupin muka kalau pas ketemu mantan yang lagi gandengan sama pacar barunya, kantong plastik juga bisa untuk nyimpen sepatu kalau kebetulan jalan yang kita lewati langganan banjir. Sayang kan kalau sepatu bagus, favorit tapi harus kebasahan, kena lumpur, lepek, warnanya luntur. Selain itu, kantong plastik juga bisa buat ngebungkus benda-benda berharga biar gak kebasahan, misalnya buat ngebungkus dompet, handphone, notebook, tablet, maskara, lipstik, hair dryer, tv, kompor gas, kulkas, dll.

SIAPIN JAS HUJAN
Kalau yang ini khusus untuk para pengendara sepeda motor. Jas hujan emang wajib yang harus di bawa para rider. Tanpa benda yang satu ini, hidup kamu di jalanan bakal gak nyaman deh, apalagi di momen sering hujan tiba tiba seperti ini. Tapi kadang jas hujan juga bisa bikin malu lho. Pasti pernah dong ketika keluar ada hujan terus pakai tuh jas hujan, ehh sampai di tempat tujuan gak ada hujan sama sekali. Pasti madya muda dilihatin banyak orang gara gara pakai jas hujan padahal gak hujan, kan malu.

Itulah pentingnya kita mempersiapkan diri menghadapi musim hujan madya muda, semoga tips tadi adalah manfaatnya walopun ada gojekannya juga, oke.


sumber : Tito - http://www.kaskus.co.id/thread/546b59cedc06bd711c8b4570/tips-menghadapi-musim-penghujan-ala-gue/

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »