Persahabatan, Mimpi dan Cinta di Trailer NEGERI VAN ORANJE



 "Lo kira cuma lo berdua doang yang bisa ngasih Lintang kehidupan yang lebih baik?!" Terdengar suara penuh amarah dari Daus (diperankan Ge Pamungkas). Itu adalah kutipan dialog dalam film 'Negeri Van Oranje' yang dibocorkan lewat trailernya yang dirilis Kamis (5/11/2015).

Keindahan negara Belanda terasa sangat memanjakan mata dalam video berdurasi 1 menit 55 detik tersebut. Kelima pemeran utama yakni Chicco Jerikho, Abimana Aryasatya, Ge Pamungkas, Arifin Putra dan Tatjana Saphira pun tampak bersenang-senang di awal.

Sebelum akhirnya kita diajak menikmati konflik yang terjadi di antara kelima sahabat tersebut. Apalagi yang bisa membuat semuanya menjadi bersitegang kalau bukan masalah cinta dan romantika?

Kekecewaan sosok Lintang (Tatjana Saphira) pada keempat sahabatnya pun memberikan sedikit drama dalam film yang diangkat dari novel best seller berjudul sama itu. Membuat penonton semakin penasaran akan seperti apa Endri Pelita memvisualkan setiap detail dalam novel ke layar lebar.

Kisah persahabatan tentunya sangat kental dalam film ini. Namun bumbu cinta yang muncul saat masing-masing karakternya tengah mengejar mimpi juga memberikan warna tersendiri buat kisah persahabatan lima mahasiswa Indonesia tersebut.

Selain Belanda, Ceko dan Indonesia juga menjadi negara latar belakang film produksi Falcon Pictures ini. 23 Desember mendatang dipilih menjadi waktu resmi penayangan perdana 'Negeri Van Oranje'

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »