Kontributor Net TV Madiun, Dipukuli Oknum TNI

MADIUN - Jurnalis kembali jadi sasaran kekerasan. Kali ini, Soni Misdananto kontributor NET TV diduga dipukul dan dikeroyok oleh oknum anggota TNI Angkatan Darat saat meliput acara perayaan Suro di Madiun, Minggu (2/10/2016).

Soni Misdananto (Gambar : realita.co)

Saat melakukan peliputan kecelakaan yang melibatkan peserta konvoi salah satu perguruan silat di Madiun, Soni mengaku diintimidasi oknum anggota TNI berpakaian doreng ke dalam pos pengamanan Suro di perlimaan Tean, Kelurahan Demangan, Kecamatan Taman, Kota Madiun. Tidak hanya diintimidasi, korban juga dipukuli dibagian pipi sebelah kiri serta ditendang. Bahkan, kamera dan memory card juga ikut dirampas.

"Saat itu sekitar 12 anggota berpakaian doreng. Kamera saya diminta, memory card dirusak. Sampai sekarang kamera saya dimana, saya juga nggak tau,"katanya, Minggu (2/10/2016).

Sementara, pantauan dilapangan, korban sempat dimintai keterangan di ruang staf Lidkrim Pamfik, Polisi Militer (PM) V/1 Madiun. Kemudian, korban dibawa ke Polres Madiun Kota.

Terpisah, Kapolres Madiun Kota, AKBP Susatyo Purnomo Condro mengaku akan melakukan koordinasi dengan kepala instansi terkait, guna menindaklanjuti masalah ini.

"Ini suatu kesalah pahaman. Tentunya kita akan melakukan koordinasi dengan Dandenpom dan Danyon,"katanya. (paw/ realita.co)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »