Madya FM.., Bukan Sekedar Radio

Berbagai cara dilakukan Radio Madya FM Madiun untuk memberikan informasi seluas luasnya kepada masyarakat.

Baik itu melalui siaran analog dengan frekwensi 106,4 MHz, ataupun dengan menggunakan perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi di bidang informatika. Salah satunya internet.

Melalui internet inilah, orang atau masyarakat bisa mendapatkan informasi apapun, dimanapun dan kapanpun.

Untuk itu, beberapa program di Radio Madya FM Madiun, juga mengedepankan jalur internet sebagai cara untuk menyampaikan informasi kepada masyarakat. Bukan hanya di Madiun, namun juga di daerah lain bahkan di berbagai negara lain.

Selain mealui siaran streaming, Radio Madya FM juga menghadirkan tayangan visual, yang dapat di akses melalui chanel youtube Radio Madya .

"Dengan tayangan visual di chanel youtube Radio Madya ini, diharapkan masyarakat tidak ketinggalan informasi yang disampaikan. Dan justru akan lebih menarik, karena ada videonya", terang Antok Madya, Head of Program Dept. Radio Madya FM Madiun.

Terlebih lagi, kata Antok, dengan adanya tayangan di chanel you tube ini, pendengar radio atau masyarakat yang tidak sempat mendengarkan program (misal acara talk show), bisa melihat di chanel youtube Radio Madya .

                        

"Bukan hanya untuk program siaran, namun chanel you tube itu juga sebagai fasilitas dan tambahan bagi pemasang iklan di Radio Madya. Sehingga iklan yang masuk di Radio Madya akan kami buatkan video dan muncul di chanel youtube radio madya. tentu dengan ketentuan", tambahnya.

Hal ini juga berlaku untuk bentuk bentuk liputan seperti contoh dibawah ini :

                      

                      



Share this

Related Posts

Previous
Next Post »