3 Composers “CINTA TAK PERNAH SALAH”- OST. Chocolate Chance

3 Composers merilis single kedua mereka "Mungkin Jodoh" dari album 'All Star Hits', di bulan November ini 3 Composers kembali merilis single barunya yang berjudul "Cinta Tak Pernah Salah". Single ini merupakan original soundtrack dari film layar lebar Chocolate Chance yang rencananya akan dirilis tahun depan.      
          Lagu ini bercerita tentang seseorang yang  harus memilih satu diantara dua cinta. Dua cinta yang menghampiri memang memberi kebahagiaan, tetapi sesungguhnya itu menjadi satu kesempatan yang tak mungkin dan menjadi sebuah dilema. Karena tidak mungkin bisa dua cinta berdiam dalam satu hati. Sesungguhnya cinta tak akan pernah salah, cinta yang hadir tidak akan salah, namun terkadang waktunya yang tidak tepat. Pada akhirnya cinta akan memilih yang terbaik untuk kita. 
        3 Composers, grup musik yang beranggotakan tiga orang hits-maker yaitu Tengku Shafick, Bemby Noor dan Mario Kacang ini terbentuk sejak tahun 2012. Disebut sebagai hits-maker, karena sebagai komposer (pencipta lagu), masing-masing dari mereka telah menciptakan lagu-lagu hits yang sukses dibawakan oleh penyanyi-penyanyi ternama Indonesia seperti Afgan, Febrian, Sammy Simorangkir, Marcell, Maudy Ayunda, Cherrybelle dan masih banyak lagi. Setelah membentuk 3 Composers mereka pun mulai menciptakan lagu-lagu untuk dibawakan mereka sendiri, salah satunya adalah“Salah Benar” hit single pertama mereka yang dirilis pada tahun 2012. 
        Pada tahun 2016 ini 3 Composers merilis album perdana mereka yang diberi judul ‘All Star Hits’. Album ‘All Star Hits’ ini berisikan sepuluh lagu dan enam lagu diantaranya merupakan lagu-lagu hits yang membawa penyanyinya terkenal di dunia musik Indonesia. Enam lagu tersebut adalah “Sedang Apa dan Dimana” (hit single Sammy Simorangkir tahun 2011) dan “Cinta 2 Hati” (hit single Afgan tahun 2012) ciptaan Mario Kacang, “Mendendam” (hit single Marcell tahun 2007) dan “Cinta Diam Diam” (hit single Febrian tahun 2010) ciptaan Tengku Shafick, “Love Is You” (hit single Cherrybelle tahun 2012) dan “Jodoh Pasti Bertemu” (hit single Afgan tahun 2013) ciptaan Bembi Noor. 
        Keenam lagu tersebut diaransemen ulang oleh 3 Composers dan ada satu lagu yang dinyanyikan bersama Felly Young yaitu “Love Is You”. Keempat lagu lainnya di dalam album ini adalah lagu baru ciptaan mereka bertiga yaitu; “Belum Tentu”, “Salah Benar”,“Mungkin Jodoh” dan “Baik-Baik Saja”.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »