Dialog Interaktif Bersama Jasa Raharja Perwakilan Madiun

21 November 2016

        Madiun – Radio Madya, Dalam upaya memberikan informasi perihal keselamatan lalu lintas dan apa saja hak-hak bagi pengguna jalan, PT. Jasa Raharja melakukan dialog interaktif yang dilaksanakan di Radio Madya. Pada  kesempatan tersebut PT. Jasa Raharja di wakili oleh kepala pimpinan jasa raharja Madiun Bpk. Halomoan Harahap dan Kanit Lakalantas Polres Madiun.  

        Kepala Jasa Raharja menyebutkan bahwa tugas utama PT. Jasa Raharja adalah memberikan santunan kepada korban akibat kecelakaan. Besar santunan yang diberikan maksimal adalah untuk yang meninggal sebesar Rp. 25.000.000,-, yang dirawat  Rp. 10.000.000,- untuk mendapatkan santunan tersebut korban wajib membawa laporan dari kepolisian yang selanjutnya disampaikan ke Jasa Raharja sedangkan yang meninggal harus menyampaikan keterangan ahli waris.

        Dalam hal penanganan korban kecelakaan PT.Jasa Raharja telah bekerjasama dengan setiap Rumah Sakit sehingga korban kecelakaan bisa langsung dibawa ke rumah sakit dan rumah sakit pasti akan melaksanakan perawatan.

        Sedangkan Kanit Lakalantas Polres Madiun dalam kesempatan tersebut mengingatkan para pengendara kendaraan untuk menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas,  hal tersebut menjadi sangat penting mengingat pentingnya tertib dalam berlalu lintas.

        Sekaitan dengan hal tersebut maka kepada para pengendara kendaraan diminta untuk lebih memperhatikan pentingnya keselamatan berlalu lintas dengan memperhatikan rambu – rambu dan marka yang ada untuk keselamatan semua pengendara. Kegiatan dialog terakhir diakhiri dengan membuka forum tanya jawab dengan para pendengar dengan  moderator penyiar Radio Madya.



Share this

Related Posts

Previous
Next Post »