Radio Madya FM Bagi-Bagi Takjil

Radiomadya.com - Banyak cara dan kegiatan yang dilakukan untuk memaknai bulan Ramadan. Berbagi takjil salah satunya, seperti yang dilakukan radio Madya FM .
Radio Madya FM, menggelar “Bagi-bagi Takjil, dengan target sasaran adalah tukang becak, maupun masyarakat umum yang melintas di lokasi keramaian, dan pangkalan-pangkalan tukang becak di kota Madiun. (Rabu, 14 Juni 2017)
Program bagi-bagi takjil semata-mata untuk meringankan beban masyarakat yang tak sempat berbuka puasa di rumah, lantaran kesibukan atau jarak rumah yang terlalu jauh. Takjil tersebut kami sediakan untuk masyarakat yang tidak sempat berbuka puasa di rumah maupun warga sekitar. Dengan takjil ini kami bisa berbuka puasa bersama dengan masyarakat yang sepertinya tidak bisa berbuka di rumah tepat waktu, seperti tukang becak.

Selain untuk memaknai bulan Ramadhan, radio Madya FM berbagi takjil sudah menjadi program rutin tahunan. Semoga program takjil bisa bermanfaat bagi pengendara dan warga yang melintas sekaligus menumbuhkan kebiasaan berbagi serta menjadi kesempatan untuk radio Madya FM agar lebih dikenal di Madiun dan sekitar.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »